"KEPADA PEMUSTAKA DI WAJIBKAN MEMBAWA KTM BERBARCODE DAN MENGISI DAFTAR PENGUNJUNG SEBELUM MASUK PERPUSTAKAAN, TERIMA KASIH"
Perpustakaan Fakultas Kedokteran UISU
Beranda
e-Book & e-Journal
Pengunjung
Perpanjang Online
Masuk
Daftar
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
Buku ajar mikrobiologi kedokteran edisi revisi
Staf Pengajar FKUI
Edisi
-
ISBN/ISSN
979-583-424-X
Deskripsi Fisik
xii, 429 hlm.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
616.01 Buk
Edisi
-
ISBN/ISSN
979-583-424-X
Deskripsi Fisik
xii, 429 hlm.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
616.01 Buk
Ketersediaan
12
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
1
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
Staf Pengajar FKUI
Permintaan membutuhkan
0.00078
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Bagaimana menggunakan obat-obat kardiovaskular secara rasional
Peter Kabo
Patofisiologi konsep klinis proses-proses penyakit edisi 6 volume 1
Sylvia A. Price
Metode penelitian
Moh. Nazir
Manajemen mutu pelayanan kesehatan
A.A. Gde Muninjaya
Metode penelitian kualitatif
Afrizal
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording